Gambar Modifikasi Motor Yamaha New Vixion Lightning

blogger templates
Gambar Modifikasi Motor Yamaha New Vixion Lightning - Selamat malam para bikers, pada kesempatan kali ini saya kembali lagi menghadirkan modifikasi terbaru yang mungkin saya bro lagi bingung untuk mencari contohnya. Tentunya anda sudah sering sekali melihat modifikasi motor yamaha vixion terlebih lagi saat ini telah muncul varian terbarunya yang mempunyai body semakin kekar dan juga galak. Banyak yang beranggapan bahwa melakukan perombakan pada kendaraan berkapasitas mesin 150 cc ini cukup sulit. Namun sebenarnya tidak karena dengan eberapa sentuhan modifikasi yamaha new vixion ligthning anda bisa menjadi lebih kekar lagi untuk disamakan dengan motor sport diatasnya.

Dengan beberapa perubahan pada body mulai dari undertail sampai dengan headlamp, maka hasil modifikasi yamaha new vixion anda akan tampil lebih keren dan bagus untuk dilihat. Saat ini sudah banyak sekali penjual variasi untuk keperluan anda yang bertebaran didunia maya. Adapun toko-toko aksesoris yang sudah menyediakan berbagai part tambahan yang mungkin bisa anda terapkan ke body nevil anda. Tidak usah ragu lagi karena dengan budget ratusan ribu pun anda sudah bisa melakukan modifikasi yamaha new vixion lightning.
modifikasi motor vixion terbaru

modifikasi motor vixion terbaru

`modifikasi motor vixion terbaru

Beberapa contoh gambar diatas merupakan hasil modif dari beberapa sumber terpercaya yang tentunya memang benar-benar bagus dan layak anda terapkan tanpa harus khawatir karena yang terpenting adalah tetap menjaga kesematan di jalan. Demikianlah artikel kali ini mengenai Gambar Modifikasi Motor Yamaha New Vixion Lightning yang semoga bisa bermanfaat untuk anda dalam melakukan modifikasi motor.