Gambar Modifikasi Motor Yamaha New Jupiter MX Terbaru

blogger templates
Gambar Modifikasi Motor Yamaha New Jupiter MX Terbaru - Halo sahabat rider, kembali lagi dengan saya yang kali ini akan berbagi contoh modifikasi new jupiter mx. Mungkin banyak diantara anda yang memiliki motor kopling ini namun bingung ingin merombaknya menjadi apa. Nah, disini saya akan memberikan beberapa konsep yang mungkin bisa menjadi ide bagi anda. Motor ini sendiri keluar di tahun sebelumnya dengan varian yang diperbaharui dari jenisnya. Untuk melakukan modifikasi yamaha new jupiter mx ini anda bisa memulainya dari yang paling standart yaitu ban kemudian anda bisa menambahkan berbagai aksesoris dan variasi baik itu spion, footstep, headlamp sampai bentuk dan warna body. Hal ini dapat anda kerjakan sendiri dengan mengunjungi toko aksesoris motor di kota anda. Atau apabila anda cukup kerepotan dalam melakukan modifikasi new jupiter mx ini anda bisa membawanya ke bengkel modifikasi dengan menyerahkan ide konsepnya.

Sebenarnya apabila anda melakukan modifikasi new jupiter mx ini tidak begitu sulit asalkan anda ada kemauan. Hitung-hitung untuk menghenat ongkos bengkel. Saran saya anda membeli variasi sendiri dan memasangnya sendiri. Walaupun terkesan manual namun tentunya ada nilai tersendiri bagi pemilik. Namun jangan lupa untuk melakukan modifikasi sewajarnya. Maksudnya adalah jangan sampai anda menghiraukan aspek keselamatan dijalan seperti jangan menghilangkan spion ketikan melakukan perombakan. Dan berikut adalah contoh hasil karya dari para pemilik.
modifikasi new jupiter mx

modifikasi motor new jupiter mx
modifikasi new jupiter mx

modifikasi motor new jupiter mx

modifikasi motor new jupiter mx
modifikasi new jupiter mx terbaru

Demikianlah artikel kali ini mengenai Gambar Modifikasi Motor Yamaha New Jupiter MX Terbaru. Semoga dari beberapa foto di atas anda bisa mendapatkan ide untuk diterapkan pada kendaraan masing-masing guna modifikasi motor.