Gambar Modifikasi Motor Yamaha X-Ride Terbaru

blogger templates
Gambar Modifikasi Motor Yamaha X-Ride Terbaru - Beberapa waktu lalu menyambut tahun baru 2014, yamaha mengeluarkan varian motor matic barunya yaitu yamaha x-ride dengan kapasitas cc yang minim namun memiliki ketangguhan tersendiri. Pastinya sahabat bikers sudah tahu bahwa motor yang satu ini cukup mudah untuk dirombak terlebih lagi modifikasi yamaha x-ride dalam versi trial. Dengan menambahkan beberapa part seperti lampguard sampai ban bergerigi tentunya akan membuat motor matic ini semakin garang. Namun anda bisa juga melakukan perubahan dalam versi lain yang lebih keren. Anda bisa memulainya dengan striping box dan juga demper depan. Walaupun mesinnya menggunakan v-belt namun ternyata dengan kapasitas 115 cc modifikasi yamaha x-ride ini akan semakin lincah pada segala medan.

Sekarang ini baik dari pihak yamaha maupun bengkel telah menyediakan berbagai variasi untuk memudahkan anda dalam melakukan modifikasi yamaha x-ride terbaru dan tentunya kebanyakan sudah resmi karena memiliki standart keselamatan yang teruji. Bagi anda yang tidak mau capek-capek bongkar pasang, bisa juga anda membawanya langsung ke bengkel yang menerima modifikasi motor. Nah, untuk anda yang memiliki budget yang cukup bisa membeli variasi motor x-ride model adventure. Dan berikut ini adalah beberapa hasil modifikasi motor x-ride terbaru yang berhasil saya kumpulkan.
modifikasi yamaha x-ride terbaru

modifikasi motor x-ride terbaru

modifikasi x-ride terbaru

modifikasi motor x-ride

modifikasi motor x-ride

modifikasi motor yamaha x-ride

modifikasi yamaha x-ride

Kalau melihat dari beberapa tampilan di atas tentunya sahabat sudah bisa membayangkan seperti apa konsep yang ingin anda terapkan. Demikianlah artikel mengenai Gambar Modifikasi Motor Yamaha X-Ride Terbaru. Namun tetap safety riding dan jangan lupa untuk melihat artikel lainnya hanya di modifikasi motor.